.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Siap-siap, Pamela Anderson jadi cover terakhir Majalah Playboy

BERITA LANSIR - Terkuak sudah siapa yang akan menjadi cover depan majalah dewasa Playboy untuk menutup 60 tahun kiprahnya. Pilihan 'Si Kelinci' ternyata jatuh pada Pamela Anderson yang akan menjadi orang terakhir yang berpose untuk majalah Playboy, menutup tradisi 60 tahun yang telah menampilkan para perempuan mulai dari Madonna, Kim Kardashian, dan Cindy Crawford untuk publikasi majalah pria itu.



Pamela Anderson.(Sumber foto: mirror)
'Si Kelinci' mengungkapkan bahwa bintang serial penjaga pantai "Baywatch" berusia 48 tahun itu akan tampil untuk sampul majalah edisi Januari/Februari 2016 yang dijual mulai 11 Desember.

Pamela sendiri akan tampil pada 12 halaman full color dan diwawancarai oleh aktor James Franco.

"Saya mendapat telepon dari pengacara (Hugh Hefner) yang berkata, 'Kami tak mau orang lain. Tidak ada lagi yang lain, maukah kamu tampil di sampul terakhir Playboy?'" kata Anderson kepada Entertainment Tonight.

Aktris dan model itu mengatakan dia sebelumnya memberitahu putra-putranya, Brandon (19) dan Dylan (17), sebelum menyetujui karena selama bertahun-tahun anaknya telah 'digoda' dan diejek, juga beberapa kali beradu jotos karena ibunya.

"Kali ini keduanya mendorong ia untuk melakukannya," ungkap Pamela Anderson.

Pamela Anderson sendiri mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling sering difoto oleh Playboy.

Seperti diketahui, majalah khusus dewasa Playboy didirikan pada 1953 oleh Hugh Hefner, dan pada Oktober telah mengumumkan akan berhenti menerbitkan foto bugil perempuan, karena sudah ketinggalan zaman mengingat banyak pornografi bebas beredar di Internet.

Sirkulasi majalah Playboy juga turun dari 5,6 juta pada 1975 menjadi sekitar 800 ribu akhir-akhir ini.


|berbagai sumber|

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply