.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Sekarang, Wanita Jepang yang kesepian bisa sewa pria untuk menemani

JEPANG, BERITA LANSIR - Pengusaha di Jepang sangat pintar mencari peluang bisnis. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya layanan penyewaan untuk menyenangkan kaum wanita yang kesepian dengan membuka jasa sewa pacar, sewa orang untuk menangis, sewa kamar untuk menangis, dan lain sebagainya. Terakhir, ini adalah layanan paling fenomenal, yakni menyewakan 'teman' untuk dipeluk saat malam menjelang.



Layanan Rose Sheep. (Sumber foto: oddity)
Layanan 'Rose Sheep', membuat wanita single Jepang tidak perlu lagi khawatir tentang malam yang sepi atau tempat tidur yang kosong lagi. Layanan ini menyediakan seorang pria muda berusia antara 20-30 tahunan untuk menghabiskan malam di samping mereka. Walau demikian, layanan ini memberikan paket jika ingin memeluk pria 'sewaan' itu . Pria-pria 'sewaan' itu akan meringkuk bertelanjang dada di sebelah ranjang Anda jika memilih paket ekonomis saja.

Untuk mendapatkan layanan itu, wanita yang kesepian harus membayar harga untuk durasi tidur selama dua jam berkisar ¥ 20.000 ($ 162) dan untuk empat jam sekitar 40.000 yen ($ 325). Paket malam mulai dari ¥ 50.000 ($ 400) selama enam jam menjadi 100.000 yen ($ 800) untuk malam panjang hingga berpelukan selama 16 jam.

Sedangkan untuk waktu pertama diberikan diskon ¥ 5.000 untuk siang hari. Ada juga sesi tidak sekedar memeluk saja, tapi juga memasak buat klien mereka. Mereka juga bisa menjadi pendengar yang baik, memberikan empati saat berbicara tentang masalah-masalah mereka.

Rose Sheep memang hanya menargetkan perempuan di usia 30-an dan 40-an, tapi kadang-kadang juga menerima permintaan dari wanita yang lebih tua. "Pada malam kesepian, ketika Anda tidak bisa tidur, atau ketika Anda ingin seseorang di samping Anda, merasakan kehangatan seorang pria ketika Anda bersantai dan bebas dari stres sehari-hari Anda dan kekhawatiran," begitu bunyi tweet dari perusahaan Rose Sheep. "Menenangkan emosi utama akan menjadi kekuatan Anda untuk besok."

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply