.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » HEBOH HARI INI! Artis dan model majalah dewasa Nikita Mirzani diduga terlibat prostitusi online

JAKARTA, BERITA LANSIR - Lagi-lagi pihak kepolisian menangkap artis yang terlibat kegiatan prostitusi online semalam, Kamis (11/12). Hal ini disampaikan Subdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol. Umar Surya Fana. 

"Benar bahwa tadi malam pihak kepolisian kembali membongkar praktik prostitusi online yang dijalani oleh dua wanita yang diduga berprofesi sebagai artis dan model, artis NM dan PR," ungkap Kombes Pol. Umar. 

Selain kedua artis juga diamankan dua orang lainnya, yakni F seorang manajer artis dan O yang berperan sebagai pencari pelanggan. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kedua artis dan model panas (NM dan PR) diduga memasang tarif sekali kencan yang cukup fantastis. "Menurut pengakuan, NM dipasang dengan tarif Rp 65 Juta, sedangkan PR dibanderol dengan harga Rp 50 juta," jelasnya.

Sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani. Sementara PR menurut berbagai sumber merupakan mantan Finalis Puteri Indonesia.

"Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," kata seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya, Jumat (11/12), dini hari tadi.

Berikut pose-pose "menantang" Nikita Mirzani dalam aku Instagram-nya @nikitamirzanimawardi






About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply