.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Angela Merkel, 'Person of the Year' pilihan Majalah Time

BERITA LANSIR - Kanselir Jerman Angela Merkel terpilih sebagai 'Person of The Year' versi Majalah TIME baru-baru ini. Kanselir wanita ini banyak mendapat pujian dari TIME mulai dari mengurusi pengungsi Suriah, krisis Yunani dan pastinya soal kepemimpinannya.


Kanselir Jerman Angela Merkel.(Ist.)
Angela Merkel juga dikenal sebagai sosok yang tidak suka formalitas. Ini terbukti saat dirinya justru diam-diam mendekati para penonton di Caxton Street, Brisbane, dalam acara G20 dan melakukan foto selfie bareng. 

"Tidak sekali atau dua kali tetapi tiga kali lebih, tidak ada alasan Eropa bisa eksis, tidak berbudaya," ungkap editor TIME Nancy Gibbs. 

"Anda bisa setuju dengan dia atau tidak, tapi dia tidak mengambil jalan yang mudah. Pemimpin diuji hanya ketika orang tidak ingin mengikuti. Untuk meminta lebih dari negaranya daripada kebanyakan politisi yang berani, untuk berdiri tegas terhadap tirani serta kelayakan dan untuk menyediakan kepemimpinan yang memegang moral di dunia, Angela Merkel adalah 'Person of the Year' versi TIME.

Merkel, 61, merupakan wanita keempat sejak tahun 1927 yang terpilih. Pertama adalah pemimpin oposisi Corazon C. Aquino dari Filipina pada tahun 1986. 


|news.com.au|

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply