.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Selfie Astronot di Luar Angkasa Sangat Bersejarah

INGGRIS, BERITA LANSIR - Memotret selfie ternyata telah menjadi suatu hal yang biasa. Bahkan, selfie tidak hanya dilakukan di darat melainkan di luar angkasa. 

Berita lansir+Tim Peake takes some big steps for British astronauts. ESA/NASA
Selfie dari astronot asal Inggris Peake.(CNET)
 Astronot asal Inggris Tim Peake yang melakukan misi luar negeri di ruang angkasa melakukan selfie yang spektakuler di luar angkasa dengan latar belakang bumi yang terpantul dari helm miliknya. 

Tim Peake adalah salah satu dari sedikit warga Inggris yang menjadi astronot. Astronot yang tergabung dalam European Space Agency meluncur ke luar angkasa dari telah berada di orbit pada Jumat (15/01). 


Peake keluar ke angkasa bersama dengan astronot dari NASA, Tim Kopra, untuk misi memperbaiki unit daya di stasiun luar angkasa. Peake mengambil selfie untuk memperingati peristiwa bersejarah itu.

Peake adalah orang Inggris pertama yang tergabung dalam
European Space Agency dan astronot pertama yang memakai bendera Inggris selama angkasa. Bendera Inggris melekat di bahu kirinya. 

Sebelumnya astronot Michael Foale yang lahir di Inggris pernah juga pergi ke luar angkasa pada 1995, tetapi melakukannya di bawah bendera AS sebagai astronot NASA.

Close-up selfie menunjukkan bahu Peake dan helm dengan kegelapan ruang di belakangnya. Bumi tercermin sebagai dunia biru di kaca helmnya. Tapi itu tidak semua. Melihat dari dekat dan Anda akan melihat bagian dari stasiun luar angkasa, tangan Peake, kamera dan temannya sesama astronot, Kopra, di kejauhan. 


"Hari ini menggembirakan #spacewalk yang akan terukir dalam memori saya selamanya - cukup perasaan yang luar biasa!" begitu tweet dari Peake. 


Peake dan Kopra berhasil menggantikan unit yang rusak lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply