.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Bir asal Inggris, Greene King naik daun usai diminum Xi Jinping

INGGRIS, BERITA LANSIR - Perusahaan bir asal Inggris, Greene King, mengatakan jika ekspor bir mereka ke China naik 16 kali lipat setelah Presiden Xi Jinping tertangkap kamera saat minum bir produksi mereka bersama Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Greene King sudah mengirimkan lebih dari 50.000 kotak bir ke China sejak Presiden Xi minum bir tersebut bersama PM Cameron di salah satu pub di Buckinghamsire, The Plough, Inggris selatan, pada Oktober lalu.

Direktur Greene King, Rooney Anand, mengatakan kalau PM Cameron meminum bir itu adalah hal yang biasa, tapi jika presiden China memilih bir buatan Inggris, pasti akan menarik banyak perhatian.

"Permintaan dari China naik 16 kali lipat dan dalam beberapa pekan terakhir ini kami akan mengirim 50.000 kardus bir yang tiba di sana tepat sebelum perayaan Tahun Baru China," kata Anand.

Sebenarnya bir yang diminum Presiden Xi Jinping dari jenis India pale ale yang dikembangkan sejak abad ke-19 dan tadinya dimaksudkan agar minuman ini bisa tahan lama ketika dalam perjalanan yang panjang dari Inggris ke salah satu koloninya ketika itu, India.

|bbc|

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply