.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » Siput Laut Ini Mirip Pokemon Pikachu

JEPANG, BERITALANSIR - Pastinya Anda pernah melihat seekor siput. Tapi, siapa sangka siput laut yang satu ini menjadi seekor siput laut paling lucu di dunia. Spesies Jorunna Parva adalah salah satu pengecualian bagi siput laut. Hewan kecil nan imut ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan kelinci, terutama pada telinganya, sehingga siput laut Parva mendapat julukan sebagai "Kelinci Laut".

siput laut mirip pokemon - beritalansir - oddity


Siput laut Jorunna Parva ditemukan Malacologist asal Jepang, Kikutaro Baba pada tahun 1938, tapi mendadak terkenal di dunia, tatkala sebuah rekaman dari sekolah menyelam Jepang merilisnya secara online. Siput laut parva telah menjadi trend hewan paling imut di media sosial, dan orang-orang di seluruh dunia menyetujui jika siput laut parva ini menggemaskan.

Rekaman ini direkam di wilayah Kumomi, Jepang. Beberapa pengguna media sosial langsung membandingkan siput laut parva dengan Pokemon Pikachu. Sementara, yang lain menyebut mereka seperti "mochi" atau kue beras Jepang yang dibumbui wijen, dengan telinga mirip kelinci.

Menurut video itu, siput laut parva berjenis gomafu biroodo umiushi, yang diterjemahkan menjadi "hitam berbintik-bintik beludru", memiliki benjolan kecil seperti sensorik, atau tuberkel, yang dikelilingi oleh spikula seperti jarum.

Kebanyakan dari mereka berukuran mini, tapi beberapa dari mereka ada yang lebih besar dan menyerupai daun ada telinganya. Sementara itu, siput laut parva kebanyakan berwarna kuning dan coklat.

Siput laut genus Jorunna Parva terdiri dari 27 spesies dan dapat ditemukan di seluruh laut Jepang, Filipina, dan Seychelles.

|oddity|

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply