.quickedit{ display:none; }
Select Menu

Ads

Random Posts

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Lorem 4

» » » KPU Hati-hati Desain Surat Suara Pilkada Serentak 2015

JAKARTA, BERITA LANSIR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengaku belum menentukan desain surat suara untuk Pilkada Serentak 2015 dengan calon tunggal. Hal ini, diakui KPU, harus ada sifat kehati-hatian agar tidak mengarahkan desain ke salah satu pilihan.

desain surat suara pilkada serentak 2015 - KPU - berita lansir - foto oleh rmol
Komisi Pemilihan Umum (dok.rmol)
Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, para pemilih diperkenalkan pada dua tipe desain surat suara.

"Tipe pertama ialah surat suara yang berisi kolom setuju dan tidak setuju, sedangkan tipe kedua ialah surat suara yang berisi kolom setuju dan tidak setuju terhadap pasangan calon dengan memuat foto pasangan calon," ungkap Ferry seperti dilansir InfoPublik, Senin (19/10).

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Dodi Riyadmadj mengatakan, para gubernur, bupati dan wali kota harus memberikan dukungan optimal dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015. Apalagi, saat ini telah terjadi gejala dan potensi kekisruhan di beberapa daerah, salah satu contohnya pembakaran kantor KPU di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

“Egoisme sektoral harus dihilangkan, karena pilkada serentak milik semua pihak,”kata Dodi, Senin (19/10).


|InfoPublik|ty|

About Tommy Ismaya

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply